Open Recruitmen KKN Kebangsaan Tahun 2021

Diinformasikan kepada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta bahwa Unit Pengelola Kuliah Kerja Nyata LPPM UNS membuka pendaftaran KKN Kebangsaan Tahun 2021 di Provinsi Jambi pada tanggal 24 Juli s.d 25 Agustus 2021 dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Telah mengambil atau menempuh mata kuliah minimal jumlah 110 SKS dan Memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) paling rendah 3,0  (melampirkan KHS terakhir)
  3. Sehat secara fisik dan mental yang ditunjukkan melalui keterangan sehat oleh dokter dari rumah sakit setempat
  4. Pernah dan atau sedang aktif pada salah satu organisasi kemahasiswaan di kampus, atau memiliki keterampilan/keahlian khusus dalam pemberdayaan dan peningkatan motivasi masyarakat, yang ditunjukkan melalui surat keterangan organisasi kemahasiswaan, Piagam atau Sertifikat
  5. Curriculum Vitae terbaru
  6. Mengisi dan menandatangi surat pernyataan mahasiswa (template terlampir)
  7. Mengisi dan menandatangi surat pernyataan orang Tua (template terlampir)
  8. Menandatangani surat perjanjian untuk bersedia ditempatkan dilokasi KKN-Kebangsaan atau KKN-Bersama yang ditentukan oleh panitia (jika sudah lolos seleksi)
  9. Memeroleh Surat Keputusan Rektor perguruan tinggi, sebagai peserta KKN-Kebangsaan atau KKN Bersama (jika sudah lolos seleksi)

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh mahasiswa:

  1. Tiket pulang-pergi
  2. Subsidi uang saku
  3. Asuransi Kesehatan
  4. Test Rapid-Antigen sebelum dan sesudah kegiatan (jika sudah dinyatakan lolos seleksi)

Bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan diri secara online melalui link pendaftaran berikut (menggunakan email SSO) maksimal tanggal 25 Mei 2021. Jadwal seleksi akan diinformasikan selanjutnya.

Demikian kami sampaikan harap menjadi perhatian.

Open Recruitmen KKN Kebangsaan Tahun 2021
Kembali ke Atas