KONFIRMASI SETORAN BNI DAN PENGISIAN FORM SURVEY AWAL KE LOKASI KKN

3 Desember 2018 Off By kkn

Diinformasikan kepada mahasiswa peserta KKN Periode Januari-Februari 2019, terkait dengan pelaksanaan KKN ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

  1. Konfirmasi Setoran BNI untuk biaya hidup di lokasi KKN kepada kordes/kornit/bendahara yang ditunjuk. Setoran Biaya hidup dilokasi KKN senilai Rp. 1.200.000 selama 45 hari di lokasi. Konfirmasi setoran biaya hidup dibuktikan dengan print out rekening koran kordes/kornit/bendahara penerima biaya hidup mahasiswa KKN dan mengisi formulir online di link konfirmasi setoran BNI. Print out rekening koran dikumpulkan saat pemberkasan KKN pada tanggal 10-14 Desember 2018 oleh kordes masing-masing kelompok. Adapun berkas yang dipersiapkan saat pemberkasan kkn yaitu: a. Fotokopi bukti setor uang living cost Rp 1.200.000 ke   rekening BNI/  mahasiswa  b. Fotokopi rekening koran BNI mahasiswa yang ditunjuk setelah mendapat transfer BNI sejumlah mahasiswa x  Rp 1.200.000  c. Surat Keterangan sehat d. Surat pernyataan KKN
  2. Agenda survey lokasi KKN dilaksanakan setelah pembekalan ke-3 dan mahasiswa KKN telah mendapatkan pengarahan dari BAPPEDA masing-masing kabupaten. Hasil dari survey berupa penyusunan proposal kegiatan kkn dan data-data pihak desa lokasi KKN. Untuk pengisian data desa lokasi KKN diisi melalui Form Survey Lokasi KKN.

Demikian kami sampaikan harap menjadi perhatian masing-masing anggota tim KKN periode Januari-Februari 2019.