Jadwal Pengumuman Plotting dan Pembekalan 1

Kepada mahasiswa calon peserta KKN, berikut ini beberapa hal terkait pengumuman plotting mahasiswa dan jadwal Pembekalan KKN:

1. Pengumuman plotting mahasiswa KKN baik berbasis lokasi maupun kemitraan (Jawa, Luar Jawa, IBM, DIKTI, BMKG) akan diumumkan maksimal pada hari jumat, 27 Mei 2016.

2. Pembekalan KKN dilaksanakan selama 3 kali, pada tanggal 28 Mei, 5 Juni, dan 12 Juni 2016. Pembekalan bersifat wajib dan masuk dalam komponen penilaian KKN. Mahasiswa peserta KKN harus mengikuti pembekalan KKN minimal 75% kehadiran. Bagi mahasiswa yang tidak mengikuti pembekalan dan tanpa konfirmasi/ ijin resmi dengan tanda tangan Dekan Fakultas, mahasiswa bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri dari pelaksanaan KKN periode Juli-Agustus 2016

3. Untuk jadwal pembekalan secara rinci dan lokasi pembekalan akan diinformasikan lebih lanjut.

4. Bagi mahasiswa yang belum melunasi setoran biaya hidup di lokasi KKN sebesar Rp. 900.000,00 dihimbau segera melunasi setoran biaya hidup maksimal 15 Juni 2016.

Informasi lebih lanjut akan diinformasikan selanjutnya

Rekruitmen KKN Berbasis Kemitraan Kolaborasi UNS-Universitas Khairun Ternate

Diinformasikan kepada mahasiswa calon peserta KKN, Unit Pengelola KKN membuka rekruitmen untuk KKN Kolaborasi UNS dengan Universitas Khairun Ternate yang akan dilaksanakan pada periode Juli-Agustus 2016 dengan ketentuan:

1. Terdiri dari berbagai fakultas di UNS

2. Telah mencapai 105 SKS

3. Sudah menginput mata kuliah KKN di KRS

4. Biaya Mandiri

Untuk pendaftaran online KKN Kemitraan Kolaborasi UNS- UNKHAIR dapat dibuka disini. Informasi Code Booking pendaftaran KKN Kolaborasi UNS- Unkhair dapat menghubungi UPKKN

Pendaftaran Online KKN Periode Juli-Agustus 2016

Diinformasikan kepada mahasiswa calon peserta KKN, pendaftaran Online KKN secara resmi akan dibuka pada tanggal 3 s.d 13 Mei 2016. Selama masa pendaftaran, mahasiswa dapat memilih Kabupaten dan Tema KKN. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan pendaftaran online:

1. Setiap lokasi telah dipertimbangkan berdasarkan komposisi jenis kelamin, jurusan, fakultas, tema dan kuota yang ditetapkan Pemda. Masing-masing lokasi dapat dipilih selama komposisi tersebut masih bisa dipenuhi.

2. Bagi mahasiswa yang memilih lokasi KKN secara online sebelum pada masa pendaftaran online ( 3 s.d 13 Mei 2016) maka data mahasiswa tersebut akan keluar dari sistem SIKKN dan harus mengulang pendaftaran dari awal

3. Setelah melakukan pendaftaran secara online, segera cetak berkas-berkas KKN. Jika pendaftaran ditutup, secara otomatis sistem akan nonaktif dan berkas tidak dapat di cetak melalui sistem.

Adapun agenda pengumpulan berkas KKN dilaksanakan pada Senin- Jumat, 16-20 Mei 2016 di Ruang Sidang I  Lantai. 1 LPPM UNS  mulai jam 08.30-15.00.  Berikut ini jadwal pengumpulan berkas KKN:

NO

HARI, TANGGAL

FAKULTAS

1 SENIN, 16 MEI 2016 PERTANIAN, MIPA
2 SELASA, 17 MEI 2016 HUKUM, EKONOMI DAN BISNIS, KEDOKTERAN
3 RABU, 18 MEI 2016 KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
4 KAMIS, 19 MEI 2016 KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
5 JUMAT, 20 MEI 2016 ILMU BUDAYA, SRD, ISIP, TEKNIK

Demikian kami sampaikan.