Ralat Ruang Pembekalan Pacitan

Kami informasikan bagi mahasiswa KKN penempatan Kabupaten Pacitan, Pembekalan kedua pada sabtu, 28 November 2015, lokasi pembekalan  yang semula diagendakan di Aula Pasca FKIP dialihkan ke Ruang Sidang LPPM Lantai 4. Pembekalan diagendakan mulai jam 08.00 s.d 12.00.

Demikian kami informasikan

JADWAL PEMBEKALAN KKN

Berikut ini kami informasikan jadwal Pembekalan KKN gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada sabtu, 28 november 2015. Selama pembekalan KKN dilaksanakan, mahasiswa wajib mengisi presensi kehadiran sebelum masuk dan keluar dari ruang pembekalan.

PERUBAHAN LOKASI PEMBEKALAN KKN KAB. PACITAN

Diumumkan kepada mahasiswa peserta pembekalan KKN lokasi Kabupaten Pacitan, lokasi pembekalan besok hari Sabtu tanggal 21 November 2016 yang dijadwalkan bertempat di Gedung Pasca FKIP dialihkan ke GEDUNG LPPM LANTAI 4.

Demikian, harap menjadikan maklum.

Ralat Jadwal Pembekalan Sragen dan Pati

Diumumkan kepada mahasiswa KKN penempatan Kabupaten Sragen dan Kabupaten Pati bahwa jadwal pembekalan pada sabtu, 21 november 2015 kami ralat:

Pati         : 08.00-12.00

Sragen.  : 13.00-17.00

Lokasi Aula sesuai pengumuman sebelumnya. Demikian, harap menjadi maklum.

Jadwal Pembekalan KKN Januari-Februari 2016

Berikut ini jadwal Pembekalan, Sabtu 21 November 2015.

Untuk jadwal pembekalan ke-2 dan ke-3 akan diinformasikan lebih lanjut sebelum pelaksanaan kegiatan.

PENGUMUMAN PLOTTING MAHASISWA KKN PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2016

Diinformasikan pada mahasiswa peserta KKN, berikut ini Plotting Mahasiswa KKN Periode Januari-Februari 2016. Untuk pengumuman data Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) masing-masing lokasi KKN akan diinformasikan sebelum pembekalan ke-3 melalui web UPKKN. Bagi mahasiswa yang belum terplotting atau double plotting segera konfirmasi ke sekretariat UPKKN.

Jadwal pembekalan KKN akan segera diupload pada kamis, 20 November 2015. Pembekalan bersifat wajib dan  masuk dalam komponen penilaian KKN. Oleh karena itu seluruh mahasiswa KKN wajib hadir dalam pembekalan dan mengisi presensi kehadiran

Pendaftaran KKN

Bagi mahasiswa KKN yang telah menginput mata kuliah KKN di KRS namun belum mermilih lokasi secara online di SIKKN, pendaftaran secara manual di layani sampai hari rabu, 4 November 2015 dengan syarat:

1. Mengajukan surat permohonan lokasi KKN (format dapat dicopy di UPKKN)

2. Melampirkan fotocopy KRS terakhir

3. Surat Keterangan Sehat dan slip BNI senilai Rp. 1.200.000 satu rangkap (asli)

Semua kelengkapan diatas dikumpulkan di UPKKN pada jam kerja