Penarikan Mahasiswa KKN Periode Januari-Februari 2015

Diinformasikan kepada mahasiswa KKN periode Januari-Februari 2015 yang saat ini masih berada di lokasi KKN untuk mengoptimalkan program kerja di lokasi KKN hingga penarikan dilaksanakan. Penarikan KKN akan dilaksanakan pada tanggal Rabu, 18 Februari 2015. Untuk teknis penarikan akan segera diinformasikan. Kemudian mohon dipersiapkan LAPORAN AKHIR KKN dibuat sesuai format yang ada di menu UNDUH. Silakan diklik dimenu tersebut berupa Format-format administrasi pelaksanaan KKN:

  1. Panduan penyusunan Proposal dan Laporan dana Program
  2. Panduan penyusunan spj keuangan
  3. Laporan Kunjungan DPL
  4. Matrik aktual program kegiatan mahasiswa
  5. Surat ijin meninggalkan lokasi
  6. Penilaian oleh DPL
  7. Penilaian oleh kepala desa/lurah

Bagi mahasiswa KKN yang melaksanakan pendampingan UMKM dapat mempersiapkan produk unggulan lokasi yang didampingi untuk diikutsertakan dalam pameran Dies Natalis UNS di auditorium pada tanggal 8 Maret 2015.

Surat Tugas Pembicara Kegiatan KKN

Bagi mahasiswa KKN yang membutuhkan surat tugas untuk dosen ataupun pihak lain yang mengisi materi penyuluhan/ pembimbingan bisa download contoh  surat tugas disini . Isi surat tugas dapat disesuaikan dengan jumlah pemateri  dan tema acara. Mohon kolom tanggal surat dikosongkan.

Penyetoran Biaya Hidup KKN di BNI

Diinformasikan kepada mahasiswa UNS yang akan mendaftar KKN  pada periode Juli-Agustus 2015, penyetoran biaya hidup KKN sejumlah Rp. 1.200.000,00 di BNI UNS ditunda sampai diumumkan nomor rekening urut tabungan KKN oleh BNI

PENYELESAIAN BIAYA HIDUP MAHASISWA KKN

DIUMUMKAN BAGI MAHASISWA PESERTA KKN SEBAGAI BERIKUT UNTUK SEGERA MENYELESAIKAN ADMINISTRASI BIAYA HIDUP DI LOKASI KKN PADA HARI MINGGU PUKUL. 15.00 WIB DI KANTOR UPKKN LPPM UNS.

BAGI PARA KORDES DIMINTA MENGKOORDINIR ANGGOTA KELOMPOK YANG BELUM MENYELESAIKAN BIAYA HIDUP  AGAR MAHASISWA TERSEBUT TETAP DAPAT DIBERANGKATKAN SEBAGAI PESERTA KKN PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2015.

PENYELESAIAN BIAYA HIDUP MERUPAKAN SYARAT SEBAGAI PESERTA KKN. BAGI YANG TIDAK SANGGUP MEMENUHI BIAYA HIDUP AKAN DITUNDA KEBERANGKATANNYA PADA PERIODE JULI-AGUSTUS 2015.

TEKNIS PEMBERANGKATAN MAHASISWA KKN

Diinformasikan kepada seluruh peserta KKN, beberapa hal yang harus diperhatikan dalam teknis pelepasan mahasiswa KKN, yaitu:

1. Bagi para kordes KKN wajib menghadiri gladi bersih upacara pelepasan pada hari Minggu,4 Januari 2015 jam.15.00WIB di halaman LPPM

2. Pengambilan stiker penunjuk arah lokasi KKN dapat diambil kordes ketika upacara gladi bersih

3. Untuk upacara pelepasan, dibutuhkan satu mahasiswa perwakilan masing-masing kabupaten, termasuk dari KKN Kemitraan

4. Adapun lokasi parkir bus yang akan mengantar mahasiswa ke lokasi KKN sebagai berikut

5. DPL diharapkan mendampingi mahasiswa KKN hingga ke lokasi tempat tinggal mahasiswa KKN

Demikian kami informasikan, mohon tertib dalam rangkaian pelaksanaan KKN periode Januari-Februari 2015