Surat keterangan sehat mahasiswa KKN

Kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN pada periode Januari-Februari 2015 mohon segera mengumpulkan berkas ke UPKKN paling lambat 31 Oktober 2014.  Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan surat keterangan sehat dari Medical Centre UNS dapat diganti dengan pemeriksaan kesehatan dari Puskesmas atau Klinik terdekat.

Terima Kasih

PENDAFTARAN KKN TEMATIK INTEGRATIF PERIODE JANUARI-FEBRUARI

Kepada mahasiswa UNS yang akan mengikuti KKN Tematik Integratif periode Januari-Februari 2015 , kami informasikan untuk segera mendaftarkan diri secara online di Web KKN.  Pendaftaran dimulai tanggal 16 Oktober 2014 s.d 31 Oktober 2014. Setelah mendaftar secara online mohon menyerahkan bukti fisik pendaftaran ke UPKKN. Adapun bukti fisik yang harus diserahkan:

1. Form Pendaftaran Online

2. Surat Pernyataan bersedia mengikuti KKN

3. Print Out Kartu Identitas Mahasiswa KKN

4. Slip Setoran Biaya Hidup di BNI kampus senilai Rp. 1.200.000,00

5. Surat Keterangan Sehat dari Medical Centre UNS

Demikian kami sampaikan. Terima Kasih

PENGUMUMAN KKN PENDAMPINGAN DESA VOKASI KARANGANYAR 2014

Kepada mahasiswa UNS yang telah mengikuti seleksi KKN Pendampingan Desa Vokasi Kabupaten Karanganyar kerjasama dengan Diknas Provinsi Jateng, berikut ini Peserta KKN Pendampingan Desa Vokasi yang lolos seleksi. Selanjutnya, pembekalan akan dilaksanakan pada:

hari      : jumat-sabtu, 17-18 Oktober 2014

waktu  : 13.00 WIB

tempat: Ruang Sidang I Lantai I LPPM UNS

Jadwal dan susunan acara menyusul. Mohon mahasiswa peserta KKN Vokasi hadir dalam pembekalan sebagai salah satu poin penilaian dalam rangkaian pelaksanaan KKN Tematik Integratif UNS. Terima Kasih.

Pendaftaran KKN Vokasi

Kami beritahukan kepada mahasiswa yang mengambil Mata Kuliah KRS semester ini, bahwa UPKKN LPPM membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mendaftar KKN Vokasi yang berlokasi di Kab Karanganyar (Kuota 40 Mahasiswa)

Mahasiswa yang berminat, mohon segera mendaftar ke kantor UPKKN dengan menyerahkan CV dan Bukti KRS KKN. Waktu pendaftaran mulai Senin s/d Selasa, 6 - 7 Oktober 2014. Terimakasih.

Penawaran KKN Luar Jawa

Kami beritahukan kepada mahasiswa yang mengambil Mata Kuliah KRS semester ini, bahwa UPKKN LPPM membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengambil lokasi di luar jawa, yaitu:

1. KKN Antar Bangsa kerjasama dengan UNSYIAH Aceh, dengan lokasi di Pulau Sabang (Kuota 20 Mahasiswa)

2. KKN Kemitraan kerjasama dengan Pemda Kabupaten Morotai, Propinsi Maluku Utara (Kuota 20 Mahasiswa, sudah terdaftar 13)

Mahasiswa yang berminat, mohon segera mendaftar ke kantor UPKKN dengan menyerahkan CV dan Bukti KRS KKN. Waktu pendaftaran mulai Jumat, 3 Oktober 2014 dan paling lambat Jumat, 10 Oktober 2014. Terimakasih.