PENDAFTARAN KKN PERIODE JANUARI 2015

Kepada para mahasiswa yang akan mengikuti KKN periode Januari-Februari 2015 dimohon memasukkan mata kuliah KKN pada KRS semester ini. Mahasiswa yang tidak mengisi mata kuliah KKN tidak dapat mendaftar KKN di UPKKN LPPM UNS.

Surat Tugas Pengabdian KKN

Bagi Dosen Pembimbing Lapangan yang membutuhkan surat tugas, berikut ini dapat kami sampaikan contoh Surat Tugas Pengabdian

Pengumuman untuk DPL

Kepada Yth Bpk/Ibu DPL KKN periode Juli-Agts 2014, diumumkan bahwa penarikan mahasiswa dilakukan pada Kamis, 21 Agustus 2014. Beberapa pengumuman penting sbb:

1.  Untuk pencairan dana transportasi DPL 15%, maka masing2 DPL harus mengumpulkan:
A. Laporan Akhir sesuai format klik DISINI (hal 10-12), dengan Laporan keuangan 100% (lap keuangan 80-85% bersumber dari Lap mhsw)
B. Laporan Akhir Mahasiswa yang dikumpulkan Kordes saat penarikan.
C. Rekapitulasi kegiatan yang sudah dikumpulkan Kordes saat penarikan.
D. Penilaian Mahasiswa oleh DPL dan Kades/Lurah yang formatnya bisa di donlot pada menu UNDUH atau klik Nilai DPL dan NILAI KADES
2. Mohon DPL mengidentifikasi dan konfirmasi ke kantor UPKKN kalau ada klaim asuransi mahasiswa

3. Bagi para DPL yang menghendaki Surat Tugas Pengabdian bisa di donlot SURAT TUGAS REV

Pengumuman Penarikan Mahasiswa KKN

Berdasarkan hasil rapat kesepakatan koordinator kabupaten seluruh lokasi KKN, maka ada beberapa pengumuman penting sebagai berikut:

  1. Penarikan mahasiswa KKN akan dilakukan pada Kamis, 21 Agustus 2014 pada masing-masing Kecamatan/Kabupaten. Waktu/jam acara penarikan disesuaikan dengan penjemputan bis yang akan berangkat pagi dari UNS.
  2. Laporan akhir mahasiswa (hard dan soft copy) dikumpulkan ke DPL masing-masing kelompok 2 copy sesuai format di menu UNDUH. Berupa laporan kegiatan dan lampirannya. Khusus Lamp 3 rekapitulasi keuangan disertai dengan SPJ penggunan dana(Nota2).
  3. Masing-masing kelompok diwajibkan mengumpulkan Rekapitulasi kegiatan seluruhnya ke DPL dengan mengisi sesuai format INI
  4. Laporan akhir dan Rekapitulasi kegiatan diserahkan DPL pada waktu hari penarikan dan sudah ditandatangani Bp/Ibu kepala Desa/Lurah.