Pengangkutan Motor

Pemberitahuan bahwa mahasiswa KKN yang berlokasi di Wonogiri, Sragen, Ngawi, Magetan, Pacitan, Demak, Grobogan, Pati, Blora disediakan truk dari UPKKN untuk satu motor setiap desa. Truk diparkir di halaman LPPM pukul 06.00 WIB. Kepada kordes segera mengkoordinasikan pengangkutan motor.

Untuk kabupaten:

Wonogiri, Sragen, Ngawi, Magetan, Pacitan, Demak, Blora: Penurunan Motor di Kantor Pemda Kabupaten

Untuk kabupaten:

Grobogan dan Pati: Penurunan Motor di Kantor Kecamatan tujuan

TEKNIS PELEPASAN MAHASISWA KKN

Terkait dengan pelepasan mahasiswa KKN hari kamis tanggal 10 Juli 2014, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Mahasiswa KKN harap datang ke Halaman Rektorat UNS pukul 06.00 pagi untuk memasukkan barang-barang ke bagasi bus. Bus datang pukul 05.00 pagi.  Setelah memasukan barang-barang ke bagasi, mahasiswa segera masuk barisan sesuai dengan denah barisan yang telah di informasikan sebelumnya. Adapun lokasi parkir bus tiap kabupaten dapat dilihat DISINI.

2. Kordes dan Korcam diharap datang ke halaman LPPM pada hari Rabu,9 Juli 2014 pukul. 15.00 untuk mengikuti gladi bersih
3. Dresscode untuk pelepasan mahasiswa Almamater dan topi KKN.

4. Bagi yang menyediakan truk harap segera konfirmasi

Mohon mahasiswa hadir tepat waktu. Kordes dan Korcam dimohon membantu mengkondisikan rekan-rekan kelompok

Terima Kasih.

Pengumuman Penting Mahasiswa KKN

Diberitahukan kepada para mahasiswa peserta KKN periode ini, beberapa pengumuman penting:

  1. Dana BOPTN untuk program kegiatan dikenai pajak 12%, sehingga ada perubahan Rencana Anggaran yang dilakukan revisi oleh DPL masing-masing
  2. Untuk denah upacara pelepasan oleh Rektor Kamis, 10 Juli 2014 bisa dilihat DISINI

Pengambilan ATK dan P3K

Diinformasikan kepada mahasiswa peserta KKN periode Juli-Agustus 2014, pengambilan ATK dan P3K dilayani di Pers Room LPPM UNS Lt.I pada hari Senin-Selasa, 7-8 Juli 2014 pukul 09.00-15.00. Pengambilan ATK dan P3K dapat diwakili kordes ataupun anggota kelompok.

Terima Kasih

Pengumuman Transportasi Motor

Bagi mahasiswa KKN yang akan membawa motor silakan dikoordinasikan  oleh Korcam masing-masing untuk kemungkinan mengangkut menggunakan truk. UPKKN memfasilitasi satu desa ,satu motor untuk diangkut menggunakan truk di hari penerjunan ke lokasi. Oleh karena itu bagi korcam untuk mendiskusikan hal tersebut dengan korcam lain dalam satu kabupaten untuk menunjuk penanggungjawab mencari truk untuk disewa.

Pengumuman ini berlaku bagi lokasi KKN yang jarak ibu kota kabupaten (tempat penerimaan mahasiswa di kabupaten) berjarak lebih dari 60 km dari kampus UNS. Konfirmasi setelah mahasiswa mendapatkan truk.

Pengambilan Atribut KKN

Bagi mahasiswa KKN yang belum mengambil atribut, diharap segera mengambil atribut  di Pers Room Gedung  LPPM Lt. I  paling lambat hari kamis tanggal 03 Juli 2014 mulai jam 09.00-12.00 WIB.